SAAT PONDOK RAMADHAN OLEH VISKA



Assalamualaikum wr.wbSebelumnya,perkenalkan namaku Viska Fahri Silmi KaffahTeman teman,aku akan menceritakan tentang pengalamanku ketika mengikuti pondok ramadhan.


Saat bulan ramadhan aku mengikuti pondok ramadhan disekolah.Pada pagi hari setelah do’a,kami bergegas pergi ke mushollah.Di sana kami shalat duha terlebih dahulu.Setelah itu,kami mencatat ceramah dari B. Khuszaimah.Beliau memberi materi tentang hormat kepada orang tua dan guru.Setelah itu, materi diberikan dari B. Ervin. B. Ervin memberi materi tentang wudhu Dilanjut materi dari B. Fiandari,yang memberikan materi tentang zakat.Yang terahir materi diberikan dari B. Maya. Beliau memberi materi tentang shalat.Setelah itu kami berwudhu untuk shata dzuhur berjamaah.Setelah shalat dzuhur, kami di beri waktu untuk pulang.
Setelah pulang aku kembali ke sekolah,pukul 14.30Setelah itu ambil wudhu untuk shalat azhar berjamaah.Setelah shalat kami ke kelas satu. Di kelas satu kami mengaji bersama ustad .Setelah selesai mengaji kami istirahat,dan berfoto bersama teman teman.Saat adzan magrib,kami membatalkan puasa lalu ke mushallah untukShalat magrib berjamaah. Setelah shalat magrib kami berbuka.Sambil menunggu isya’ kami bermain di halaman sekolah.Lalu teraweh bersama sama.

Sekian dari crita sayaWassalamualaikum wr.wb

0 Response to "SAAT PONDOK RAMADHAN OLEH VISKA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel